Minggu, 07 Maret 2010

Mengalir

Biarkan semua mengalir
Pelan pelan saja..
tidak ada tuntutan
tidak ada ketergesaan..

Cinta ini apa adanya
tidak terbagi..
utuh bulat melingkarimu
Tak perlu kalkulasi
hanya memberi..

Aku ingin seperti air bagimu
mengalir disetiap relung jiwa
mengisi sudut sudut hatimu
diam & bermuara disana..

Banyak yang ingin ku ucapkan
katamu gombal..
Banyak yang ingin ku buktikan
tapi tak pernah ada kesempatan..

Hatiku sudah menentukan jalan nya
Aku hanya mengikuti..
berusaha bejalan walau tak berirama
Tak apalah..
Toh cintaku hanya memberi
Tak perlu menerima.
Aku ingin berada diantara kerapuhanmu
Menguatkan dengan sisa sisa tenagaku
Aku ingin membuatmu tertawa diantara sela sela tangisku
Aku ingin menjadi bagian terpenting dalam kehidupan denialmu
Aku ingin menghapus semua lelah mu walau hanya lewat kata
Aku ingin menjadi orang pertama yg tau segala kesedihan mu
Menyapu air mata yang keluar dari sudut sudut hatimu
Aku ingin menjadi orang terakhir saat gembiramu
Untuk kau peluk dengan kata katamu untuk kau tumpahkan segala hasratmu.

Aku ingin mencintaimu
hanya mencintaimu
Kamu seorang.. hanya kamu.. hanya satu..
Wanita terindah diantara seribu wanita.


Mia <3 Rei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar